Laporan kegiatan

 Belajar bersama Praktisi Kerja - (Ridho Pratama)

[LETAKAN DISINI FOTO BERSAMA]

Pertama-tama, (nama siswa) ucapkan syukur dan terima kasih kepada Allah Subhanahu wa ta'ala sehingga laporan pelaksanaan kegiatan Belajar bersama Praktisi Kerja ini d




apat (nama siswa) selesaikan. Sekolah kami kembali menggelar kegiatan istimewa dengan mengundang praktisi dunia kerja untuk memberikan wawasan dan pengalaman kepada kami. Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 9 Oktober 2023 hingga 12 Oktober 2023 di Aula utama sekolah. Day 1 - Tema Membuat karakter visyal Oke teman-teman, hari pertama tanggal 9 kami belajar tentang IP carakter animasi bersama kak talita kami dilatih menggunakan alat gambar Blablablabla (diisi dengan cerita hari pertama tersebut) Nah berikut ini hasil project kami di hari pertama Day 2 - Tema expresi wajah Teman-teman, sudah hari kedua nih, tidak sabar rasanya untuk kembali menimba ilmu dari 1 kak paje 2 kak talita 3 kak Wafa Husna 4 Kak Lauren 5 kak indri 6 kak rauda 7 kak hanesa 8 bang afif (sebutkan nama orang dan asalnya). Hari ini kami belajar tentang mengekspresikan karakter yg dari studio guritama banyak ilmu yang kami dapatkan dari kegiatan hari kedua ini.
Diantaranya:
1. membuat expresi wajah
2. membuat jalan cerita
3. membuat gerak anatomy pada komik
4. membuat sifat ciri ciri karakter 

Day 3 - Tema cerita
Nah hari ketiga ini kami belajar tentang cara membuat cerita komik strip teman-teman penasaran dengan hasil pekerjaan kami?
Berikut kami dokumentasikan foto-foto hasil project yang kami buat


Day 4 - Tema
Tidak terasa sekarang sudah tanggal 12 Oktober, hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan kegiatan "belajar bersama praktisi kerja". Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada:
1. Bang afif
2. kak talita
3. kak Wafa husna
4. kak Lauren
5 kak faje
6 kak rauda
7 kak indri
8 kak hanesa

Kegiatan ini memberikan pengalaman yang lebih mendalam kepada kami bagaimana itu dunia kerja dan banyak keterampilan yang kami dapat selama 5 hari ini. Kami ucapkan terima kasih juga kepada SMK Negeri 2 Pariaman, sekolah yang kami banggakan, semoga kami menjadi generasi muda yang siap menghadapi dunia kerja yang semakin kompetitif.




Komentar